Posko Calon Bupati Ditembak Orang Tak Dikenal

sebuah mobil yang diparkir di posko calon bupati-wakil bupati mesuji, ditembak, minggu (12/2/2017) dini hari.
Share :

ragamlampung.com — Posko pomenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Febrina Leslilie Tantina – Adam Ishak, yang berada di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, ditembaki orang tak dikenal, Minggu (12/2/17) dini hari sekitar pukul 00.12 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Para simpatisan dan tim pemenangan terkejut oleh tembakan secara tiba-tiba tersebut, dan mengenai sebuah mobil yang diparkir di depan posko.

Dody, anggota tim pemenangan Febrina–Adam, yang berada di tempat kejadian, menuturkan, mereka sedang duduk di teras posko, tiba-tiba terdengar orang berteriak, lalu menyusul terdengar suara letusan yang diduga dari senjata api.

“Setelah kami lihat ada kaca mobil Kijang Inova berwarna putih yang kacanya bolong,” kata Dody.

Joko, anggota tim lainnya menambahkan, suara yang diduga berasal dari senjata api itu berasal dari dalam mobil. Karena, saat itu datang dua mobil. “Ada dua mobil di sebelah pojok depan kanan posko,” katanya.

Tak selang berapa lama datang beberapa anggota Polsek Simpang Pematang, dan setelah dicek di beberapa tempat, ditemukan sebuah proyektil timah yang diduga berasal dari peluru senjata api.

Kapolres Mesuji AKBP Puji Sutan yang tiba beberapa saat setelah kejadian, menegaskan, pihaknya akan mengusut kasus ini dan meminta kerja sama warga. Terutama yang berada di tempat kejadian.

“Saya akan tangkap siapapun pelakunya. Mari kita bekerja sama membantu aparat kepolisian untuk mengungkap kasus ini,” kata Kapolres kepada beberapa warga yang berada di tempat kejadian.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (ar)

Share :