SMPN 2 Mesuji Borong 10 Piala

Share :

ragamlampung.com – SMPN 2 Mesuji, berhasil meraih sepuluh (10) piala juara, dari berbagai ajang turnament olahraga antar sekolah.

Piala juara itu antara lain adalah juara 1 futsal dan juara 3 vollyball dalam ajang turnament olahraga yang diadakan oleh SMK Al Falah.

Selanjutnya, dalam ajang turnament olahraga yang diadakan SMAN 1 Mesuji, SMPN 2 Mesuji menjadi juara 1 futsal putra, juara 3 futsal putri, juara 1 tenis meja putri, juara 1 catur putri, juara 2 LCT, juara 2 tari kreasi, juara 3 atletik, dan menjadi juara umum.

Hal ini, tentu membuat bangga hati Para Siswa-siswi SMPN 2. Hal itu terlihat dengan ramainya status  facebook para murid yang dominan merasa senang hati dengan prestasi yang telah diraih mereka.

Salah satunya Devita Hanuzah Putri, seorang gadis siswi SMPN 2 Mesuji. Dalam Facebook, ia memosting photo bersama teman-temannya dengan memegang piala-piala juara setelah usia ikuti turnament.

Terkait hal ini, Supriyono, Kepala Sekolah SMPN 2 Mesuji, angkat bicara, atas prestasi membanggakan yang telah didapati murid-muridnya itu.

“Semoga prestasi ini, bukan hanya menjadi kebanggaan diri para murid saja, tetapi juga menjadi kebanggaan sekolah, para wali murid dan masyarakat.  Insya Allah, Anak-anak muridku itu tidak berhenti berprestasi sebatas ini, saya akan berusaha menjadikan mereka berprestasi juga dalam bidang akademik(pelajaran)nya, agar seimbang,”  ungkap Supri kepada ragamlampung.com diruangannya, Senin, (6/3).

Supri melanjutkan,  murid dapat berprestasi, tak lain dari hasil pembinaannya Ibu Guru pembina, yang dengan total melatih mereka.

“Terimakasih Ibu guru, semoga terus mencetak murid berprestasi di sekolah ini,” ucapnya.(gst)

Share :