Kevin/Marcus Maju ke Semifinal All England 2017

ganda putra indonesia kevin/marcus maju ke semifinal all england 2017.
Share :

ragamlampung.com — Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya dilanjutan turnamen bulu tangkis All England Open 2017, di Inggris. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan pasangan dari Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei dengan dua set langsung, 21-16 dan 21-18.

Ganda campuran yang diunggulkan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kandas di perempat final saat melawan pasangan tuan rumah Chris Adcock/Gabrielle Adcock, Jumat (10/3/2017) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari tadi.

Di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Denmark, dan Lu Kai/Zheng Siwei, Tiongkok.

“Kami pasti berusaha melakukan yang terbaik. Tapi kami tidak ingin terlalu percaya diri. Yang penting lakukan yang terbaik dulu,” kata Marcus.

Sementara itu, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, tersingkir pada perempat final All England 2017. Keduanya dikalahkan tournamentsoftware, Sabtu dini hari, kalah 21-16, 19-21, 12-21 dari pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam waktu 65 menit.

“Mestinya kami bermain dengan serangan panjang, tapi permainan saya justru halus sehingga lawan mudah mengembalikan serangan itu,” kata Liliyana. (ar)

Share :