Cara ISIS Hukum Kaum Gay

Share :

ragamlampung.com — Pasukan militan ISIS mempunyai cara lain menghukum pria homoseksual atau gay. Sebuah foto terbaru yang diduga berasal dari Kota Mosul, Irak, menggambarkan seorang pria yang diduga gay dilemparkan dari atap. Sementara, publik menunggu di bawah untuk melempari mayatnya dengan batu.

Dalam foto itu terlihat di atap bangunan, beberapa militan memegang seorang pria yang ditutupi topeng. Di bawah, orang-orang berkumpul dan tumpukan batu besar sudah diatur sedemikian rupa sebagai alat eksekusi tambahan. Dalam foto berikutnya, tampak pria tersebut sudah tergeletak dan tidak bergerak lagi. Namun, kerumunan orang itu melemparinya lagi dengan batu.

Tidak jelas kapan foto-foto tersebut diambil, menurut laman The Sun, tidak bisa diverifikasi keaslian foto tersebut. Foto itu diposting secara online dan sebarkan oleh sekelompok orang kepada berbagai media di Irak.

Kota Mosul menjadi pusat pertempuran sengit antara ISIS dengan pasukan Irak sejak beberapa pekan terakhir. Pemerintah berupaya merebut kembali kendali kota tapi tentara ISIS memberikan perlawanan sengit termasuk menggunakan bom bunuh diri.

Share :