Laga Perdana Turnamen Sepakbola Antarkampung Berjalan Sukses

Share :

ragamlampung.com — Turnamen sepakbola memeriahkan hari jadi Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, diikuti 27 tim dari berbagai kecamatan di kabupaten itu. Kompetisi direncanakan berlangsung selama sebulan dan memperebutkan sejumlah hadiah.

Pertandingan perdana dimulai di lapangan kampung setempat, Jumat (31/3/2017), mempertandingkan Tim Jupiter melawan Antrida dengan skor akhir 2-0. Laga kedua, Roket FC melawan Persipur berakhir 4-0. Kedua laga seru itu berjalan mulus dengan penjagaan dari aparat Polsek Banjar Agung. Ratusan warga dari berbagai kampung itu saling mendukung kemenangan timnya kesayangannya.

“Alhamdulilah laga perdana ini lancar, dan kita berharap situasi seperti ini terus berlangsung sampai kompetisi selesai. Kita juga berharap muncul bibit-bibit baru yang bisa mendukung perkembangan olahraga Kabupaten Tulangbawang,” kata ketua panitia pelaksana, Heri.

Ia mengatakan, peserta berasal dari kampung yang ada di Kecamatan Tulangbawang Induk, Tulangbawang Barat, Tulangbawang Mesuji. (ded)

Share :