Kondisi Mbah Japar Diketahui Bupati Lampung Timur Lewat Media Sosial

Bupati Lampung Timur saat membawa Mbah Jafar
Share :

ragamlampung.com –  Keadaan Sriyati Atau Mbah Japar 80 tahun yang tinggal sendirian dalam sebuah gubuk di Dusun 2 Desa Gedung Wani Kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur, sangat prihatin sehingga mengundang simpati masyarakat dan ramai diperbincangkan melalui sosial media. Kemudian berita mencuat, sehingga bupati Lampung Timur tahu permasalahan masyarakatnya.

Hal tersebut sangat menggugah hati Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, sehingga pada hari Rabu, (29/03/2017), mengunjungi Sriyati untuk melihat kondisi yang sebenarnya.

Bupati Chusnunia kemudian langsung membawa Sriyati atau mbah Japar kedinas sosial Lampung Timur selanjutnya akan diserahkan ke Panti Werda Bandar Lampung untuk dirawat.

Bupati Chusnunia Chalim mengucapkan terimakasih kepada warga dan masyarakat yang sudah tanggap dengan adanya permasalahan ini, Selanjutnya bupati juga meminta kepada warga agar melaporkan apabila menemukan kasus seperti ini ke Call Center 081280171915.

“Saya mohon kepada masyarakat agar menyampaikan ke Call Center yang telah disediakan, apabila menemukan masalah seperti ini, agar pemerintah cepat mengetahui dan segera merespon,”ujar Chusnunia. (roli)

Share :