Aprozi Alam Kembali Dapat Dukungan dari Tokoh Masyarakat

pertemuan Aprozi Alam dengan tokoh desa di Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (4/4/2017) malam.
Share :

ragamlampung.com – Aprozi Alam, salah satu figur yang bakal maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Utara tahun 2018, terus mendapat dukungan dari masyarakat setempat. Dukungan kali ini datang dari tokoh masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan.

Pertemuan dengan tokoh Desa Alamjaya, Tamanjaya, Waymelan, Sinarmas, dan Jerangkang itu berlangsung di kediaman Ibrahim (60), warga Desa Alamjaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (4/4/2017) malam.

Dalam pertemuan itu, Ibrahim yang juga tokoh masyarakat desa setempat, mengatakan, ia sengaja mengundang Aprozi untuk memberikan dukungan dalam pilkada mendatang.

”Kami para tokoh telah sepakat dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pak Aprozi Alam menjadi Bupati Lampung Utara. Ssemoga dapat amanah menjalankan berbagai program pembangunan yang pernah disampaikan kepada kami,” katanya.

Usai menghadiri undangan, Aprozi mendatangi warga setempat, Kamis (5/4/2017). Salah satunya mengobati Muhammad Aqdalian (6) yang menderita penyakit hydrocephalus, anak Triono (37) dan Sri Wahyuni (30) di Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi.

Aprozi memberangkatkan keduanya untuk mendampingi anak mereka tes kesehatan dan operasi di Rumah Sakit Urip Soemoharjo, Bandarlampung. (ar)

Share :