Pilgub Lampung, Ridho bakal Gandeng Mustafa

Share :

ragamlampung.com – Konstelasi politik jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mereka-reka pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur ideal.

Berbagai platform partai dan latar belakang serta kepentingan kedepan calon gubernur dan wakil gubernur sehingga menimbulkan sejumlah prediksi yang menarik.

Adalah M.Ridho Ficardo yang dipastikan akan maju kembali untuk mempertahankan kekuasaannya sebagai Gubernur Lampung periode kedua.

Berbagai kepentingan dan pengamanan sejumlah masalah menjadi salah satu daya tarik sehingga Ridho terpaksa mencari pasangan yang siap membackupnya kedepan.

Terbaru, Gubernur termuda se Indonesia ini kemungkinan akan berpasangan dengan Dr Mustafa yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah.

Selain bekal sebagai Bupati aktif, Dr Mustafa juga saat ini sebagai ketua DPW NasDem yang telah memiliki modal dasar di berbagai kabupaten di Provinsi Lampung.

“Duetnya Ridho – Mustafa cukup ideal. Mengingat keduanya sudah mengantongi modal dasar hampir separuh Kabupaten di Provinsi Lampung,” kata Rio, salah satu pengamat politik Lampung.

Ditambahkannya, keduanya (Ridho-Mustafa, red) sama-sama masih muda dan punya modal segalanya.

“Kedua akan mudah memenangkan Pilgub mendatang,” katanya.

Hal lainnya, hubungan yang cukup baik di pusat menjadi salah satu landasan keduanya bersatu.

“Saya kira hubungan Demokrat dan NasDem di pusat yang cukup baik akan berlanjut hingga ke tingkat provinsi, termasuk di Provinsi Lampung,” tegasnya.(toni)

Share :