Tommy dan Marcus/Kevin Melaju ke Babak Dua Malaysia Terbuka

Share :

ragamlampung.com — Pebulutangkis Indonesia melaju ke babak putaran dua Turnamen Malaysia Terbuka 2017. Mereka adalah tunggal putra Tommy Sugiarto, dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam pertandingan yang digelar Rabu (5/4/2017), Tommy menggulung wakil Jerman Marc Zwiebler 21-13, 21-9. Sedangkan ganda nomor satu dunia, Marcus/Kevin mengalahkan dengan dua gim 21-9, 21-19 atas wakil dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di putaran dua turnamen berlevel superseries premier itu, Tommy menantang unggulan lima asal Korea Selatan, Son Wan Ho yang di putaran awal menumbangkan wakil Jepang Takuma Ueda 21-12, 21-17.

Pertandingan tersebut merupakan pertemuan keenam dua pebulu tangkis itu, dengan tiga kemenangan berada di pihak wakil Korea Selatan, berbanding dua hasil positif berada di sisi Tommy.

Ganda putra Marcus/Kevin akan menghadapi pertama kalinya duet China Liu Cheng/Zhang Nan yang mengalahkan duet Taiwan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 21-15, 21-14 di putaran pertama. (ar)

Share :