Pinehurst Gandeng Amazing Kelola Hiburan Indoor di Lampung

foto: skypercity
Share :

ragamlampung.com — Pinehurst menggandeng Amazing untuk menjadi operator hiburan indoor di Kota Metro dan Tanjungkarang, Bandarlampung. Amazing merupakan satu dari tiga merek milik Amazone Grup. Amazing menyasar segmen premium, Amazone untuk segmen middle class, dan Amazonia difungsikan sebagai figthing brand. Konsep yang dikembangkan Amazone entertainment untuk keluarga.

Amazing di Pinehurst direncanakan dibangun di lahan sekitar 1.600 meter persegi, menghabiskan dana sekitar 1.000 sampai 1.500 dolar AS per meter persegi. Kawasan Pinehurst di Lampung dikembangkan oleh The Riady and Tanihaha Family. Pinehurst dirancang sebagai kawasan luxury terpadu yang dipersiapkan untuk masyarakat modern, terutama warga Kota Bandar Lampung.

Managing Direcctor dan Pemilik Amazing Soegiandi mengatakan, Kamis (6/4/2017), pihaknya tertarik bekerja sama dengan Pinehurst karena Amazing belum memiliki cabang di Lampung. Faktor lain adalah reputasi pengembang di belakang Pinehurst.

“Setelah Cinemaxx dan Amazing, kami akan terus menggandeng tenant-tenant nasional untuk mendukung misi kami menjadi kawasan terpadu 9- in-1 integrated mix used development terbesar yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik,” jelas CEO Pinehurst, Tjin Kian Phin. (ar)

Share :