Kader  Enggan Pasangkan Mustafa dengan Ridho

Share :

ragamlampung.com – Tim enggan memasangkan Dr Mustafa dengan M.Ridho Ficardo.

Rudin, salah satu kader dan pengurus NasDem menyebut, bila hitung-hitung lebih baik ketua DPW NasDem ini berpasangan dengan Herman HN atau kelompoknya.

“Hitung-hitungan sederhana saja, modal awal Bandar Lampung 1 juta dan Lampung Tengah 1,8 juta ditambah beberapa wilayah di Provinsi Lampung yang dikuasai NasDem, lebih menguntungkan Mustafa dengan Herman dibanding Ridho,” katanya.

Dia juga menyebut, keuntungan lainnya adalah ketika Herman HN berhasil mengantongi rekomendasi perahu PDI-P untuk Pilgub mendatang.

“Jika sampai PDI-P dan NasDem bergabung. Waduh, kekuatannya makin dahsyat dan akan mudah memenangkan Pilgub mengalahkan rival-rival politik termasuk petahana,” katanya lagi.

Pertimbangan lainnya, Mustafa dan Ridho sama-sama berlatar belakang politikus.

“Sulit dalam penataan birokrasi kedepan yang ideal. Keduanya sama-sama politikus. Bila sama Herman HN, politikus dan birokrat lebih pas dalam menjalankan pemerintahan,” paparnya.

Parahnya lagi, tim Mustafa juga kecewa dengan statemen Gubernur saat Musrenbang beberapa hari lalu.

“Cara Ridho menyerang Mustafa sangat melukai kader NasDem. Jadi kenapa harus sama Ridho. Sama Herman atau timnya akan lebih baik,” pungkasnya. (toni)

Share :