Arema FC Diperkuat Mantan Gelandang Galatsaray

Share :

ragamlampung.com — Juan Pablo Pino Puello, mantan gelandang klub elit Eropa, Galatsaray, hampir pasti memperkuat Arema FC dalam Liga 1 tahun 2017. Pemain berstatus marquee player dari Kolombia tersebut ditransfer sekitar Rp7 miliar.

Pino sudah datang di Malang dan langsung datang ke Stadion Gajayana untuk menyaksikan laga Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta. Pino ingin melihat langsung pertandingan sepakbola di Indonesia. Saat menonton, pemain berusia 30 tahun itu didampingi pelatih Arema, Aji Santoso dan asistennya, Joko Susilo.

“Semoga segera resmi menjadi pemain Arema. Tapi untuk lebih jelasnya, tanyakan kepada Pak Ruddy (Widodo, General Manager Arema FC),” kata pelatih Arema FC, Aji Santoso, Minggu (16/04/17).

Ia menambahkan, Pino menjalani tes medis pada hari ini, Senin (17/4/2017), meski sebenarnya kondisi fisik mantan pemain SC Bastia ini tidak bermasalah. Pino pernah bermain di Timnas Kolombia, kemudian merumput di AS Monaco. Setelah itu bergabung dengan Galatasaray, dan terakhir di Bastia.

Share :