Diduga Memerkosa, Bintang Pop Inggris Diperiksa Polisi

ilustrasi pencabulan anak
Share :

ragamlampung.com — Seorang bintang pop Inggris sedang diselidiki atas klaim seorang remaja berusia 14 tahun. Ia diduga membawa remaja tersebut usai mengadakan konsernya ke sebuah hotel. Bintang yang belum teridentifikasi itu meminta korban datang supaya bisa memberikan tanda tangannya.

Korban bersama temannya yang berusia 13 mencoba mendatanginya dengan harapan mendapatkan tanda tangan idolanya. Tapi, begitu di hotel, ia dipisahkan dari temannya, kemudian dibawa ke tempat tidur dan diperkosa.

“Ini memengaruhi seluruh hidup saya,” kata korban, seperti dilansir The Sun, Senin (17/4/2017). “Saya masih sangat muda, tidak pernah dengan seorang pria, tidak pernah dapat ciuman. Saya tidak bisa memahami saat ia meringis di wajahnya ketika mungkin klimaks,” kata korban.

Korban dalam tulisan tangannya menuturkan, setelah kejadian itu ia panik dan bingung karena telah melakukan sesuatu yang salah. Dia tidak mengerti apa yang terjadi, apalagi seluruh tubuhnya memar, Setelah itu ia langsung berlari ke pintu keluar.

“Dalam pikiran saya, saya benar-benar bingung tentang kejadian ini. Apakah itu hal yang baik atau buruk? Apa yang sebenarnya terjadi?” katanya.

The Sun melaporkan, kejadian itu iduga terjadi tahun 2013, tapi baru diungkap sekarang. Seorang pengacara mengatakan, korban adalah saksi yang kredibel dan bisa mengungkap secara baik fakta-fakta. (ar)

Share :