Bupati Bagikan Buku Tulis untuk Siswa SD

bupati lampung timur chusnunia chalim bersama siswa sd.
Share :

ragamlampung.com — Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim membagikan buku tulis kepada siswa sekolah dasar di Kecamatan Jabung. Pembagian itu berkaitan acara “Menulis Surat untuk Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian”. Dilangsungkan di Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung.

Sebelum memberikan buku tulis, bupati melontarkan pertanyaan kepada para siswa. “Siapa nama Kepala Desa Jabung,” tanya Chusnunia kepada seorang siswa. “Ismail Umar,” kata siswa tersebut, dan bupati langsung membagikan buku yang dia janjikan.

Bupati kemudian menanyaka nama Kapolsek Jabung. “Joni Mahputra,” jawab seorang siswa SD. Buku tulis itu kembali diberikan. Bupati menanyakan lagi nama Kapolres Lampung Timur. Dua siswa mendekati Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno yang duduk tidak jauh dari siswa. Harseno menunjukkan nama yang melekat pada seragam dinas itu.

“Harseno,” kata seorang siswa sambil mendekat kembali ke Bupati Lampung Timur. Satu lusin buku tulis pun diberikan kepada siswa.

Rangkaian kegiatan itu juga diisi pengenalan keselamatan berlalu lintas oleh Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Lampung Timur. Sejumlah siswa SD berpakaian lengkap polisi cilik memperagakan baris-berbaris ala polisi dan senam lalu lintas. (ar)

Share :