Bupati Kampanye Terselubung Dibungkus Sosialisasi Bantuan

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, saat sosialisasi BSPS, di Gedung Islamic Centre, Kotabumi, Kamis (20/4/2017).
Share :

ragamlampung.com — Kampanye pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Utara belum ditetapkan. Namun, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara tampaknya sudah memulainya ketika mengadakan sebuah acara sosialisasi program pemerintah daerah setempat.

Kampanye terselubung itu dikemas melalui sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang digelar Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Lampung Utara, di Gedung Islamic Centre, Kotabumi, Kamis (20/4/2017).

Peserta sosialisasi yang merupakan penerima BSPS saat itu mengenakan kaos, di bagian punggungnya bergambar Agung Ilmu Mangkunegara. Kemudian bagian kananya bertuliskan “Perubahan Nyata-Lanjutkan.”

Kampanye pun makin terasa ketika Kepala DPKP setempat Zulkifli Michsan memberikan sambutan meminta warga berterimakasih. Karena program tersebut dapat terwujud berkat perjuangan Bupati Agung. Zulkifli saat menutup sambutannya menerikan yel-yel, “Perubahan Nyata” yang dijawab “lanjutkan” dari peserta sosialisasi.

Seorang penerima BSPS, Syarifuddin, mewakili peserta lainnya mendapat kesempatan memberikan sambutan. Ia juga meneriakan yel-yel dukungan untuk Agung.

Bupati Agung yang mendapat kesempatan terakhir memberikan sambutan juga menyinggung soal program BSPS sebesar Rp15 juta. “Dari sebelah hanya memberi sarung atau sembako yang nilainya tidak lebih Rp50 ribu. Jadi, mendingan yang mana Rp15 juta apa Rp50 ribu. Kalau pilih yang Rp50 ribu nanti saya coret sebagai penerima program ini,” katanya. (ar)

Share :