Ikam Jabung Sai Gelar Pentas Budaya dan Kirim Doa di Tugu Adipura

Share :

Beri Hukuman Setimpal Oknum Penembak Sadis 5 Anak

ragamlampung.com – Ikatan Jabung Sai (IJS) Kamis malam (20/04/2017) menggelar acara Pentas Budaya sekaligus mengirimkan doa terhadap 5 korban penembakan tragis oleh aparat beberapa waktu yang lalu.

Gelar pentas budaya malam ini sebagai pemberitahuan kepada masyarakat di provinsi Lampung agar dapat menghilangkan stigma negatif yang melekat pada daerah Jabung.

“Bila selama ini selalu menganggap negatif wilayah Jabung, maka mulai malam ini stigma tersebut harus kita hilangkan dan buang jauh-jauh. Masih banyak hal positif yang dapat diambil dari wilayah jabung,” kata Hasan Basri, Pembina IJS, kepada media online ragamlampung.com, Kamis malam (20/04/2017).

Hasan Basri menerangkan kegiatan ini didukung oleh kumpulan masyarakat warga masyarakat jabung yang terdiri dari mahasiwa, LBH serta berbagai elemen lainnya.

“Kita tidak pernah melindungi pelaku kriminal, bahkan kita siap membantu aparat dalam menekan tindakan kriminal di Provinsi Lampung khususnya wilayah Jabung. Namun saya bersama elemen-elemen masyarakat Jabung mengajak agar dapat menghilang stigma negatif wilayah Jabung,” kata Hasan.

Hasan Basri berharap aparat penegak hukum juga dapat memberikan hukuman yang setimpal bagi anggota Tekab 308 Bandar Lampung yang telah menembak 5 orang anak.

“Aparat penegak hukum harus juga bisa menjerat oknum anggota Tekab yang  secara tragis telah menembak 5 warga yang masih tergolong anak-anak,” harapnya.(roli)

Share :