2 Alasan Nasdem Calonkan Mustafa Maju Pilgub Lampung

deklarasi calon gubernur lampung mustafa.
Share :

ragamlampung.com — Faktor aksesibilitas dan kapabilitas, menjadi dua faktor DPP Partai Nasdem mencalonkan Bupati Lampung Tengah Mustafa dalam pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018. Mustafa juga memiliki banyak program yang berhasil diwujudkan sehingga membawa perubahan di masyarakat.

“Mustafa berkomitmen moralitas untuk memajukan Lampung. Bila kelak Mustafa keluar dari komitmennya, Nasdem yang pertama kali menurunkannya. Tapi, kalau dia konsisten dan amanah, Nasdem akan terus mendukung,” kata Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh, saat deklrasi pencalonan Mustafa, di Islamic Center Sukadana, Lampung Timur, Minggu (30/4/2017).

Pada deklarasi tersebut ribuan warga memadati Islamic Centre. Massa memberi dukungan kepada Mustafa untuk maju dalam Pilgub Lampung 2018.

Mustafa saat pidato politiknya menyatakan siap maju Pilgub Lampung 2018, dan siap membawa perubahan Lampung menjadi lebih baik. “Saya akan mengajak warga Lampung untuk mengangkat derajat hidup, ,eningkatkan keamanan, dan kreativitas warga,” katanya. (ar)

Share :