Operasi Antinarkotik Libatkan Personel Satlantas

operasi antinarkotika polres mesuji
Share :

ragamlampung.com –Polres Mesuji melibatkan personel Satuan Lalu Lintas saat operasi anti-narkotik di Kecamatan Mesuji Timur. Kabagops Polres Mesuji Kompol Ali Muhaidori mengatakan, pelibatan itu selain kekurangan personel juga untuk menciptakan kekompakan dan solidaritas anggota Polres Mesuji.

“Biar kompak sehingga semua fungsi terlibat, apalagi jumlah personel Polres Mesuji terbatas,” katanya, Kamis (4/5/2017).

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Reza Khomeini menambahkan, meski personelnya berlatarbelakang lalu lintas, tapi selalu siap di segala medan. Pelibatan unsur lantas dalam operasi kali ini karena situasi yang mendesak.

Polres Mesuji melakukan operasi antinarkotik di Kecamatan Mesuji Timur, di Desa Tebing Laut dan Talang Batu, Operasi dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Purwanto Puji Sutan mulai pukul 06.00 hingga 14:00 WIB.

Namun, dalam operasi tersebut tidak menghasilkan tangkapan pengguna atau bandar narkoba, karena sudah melarikan diri melalui sungai di belakang kampung tersebut. Tersangka melarikan diri menggunakan speed boat saat mengetahui kedatangan petugas.

Saat aparat tiba hanya ditemukan barang bukti berupa sisa bekas mengkonsumsi narkoba, seperti bong, pirek, serta plastik bekas narkoba jenis sabu. (ar)

Share :