PKS Usulkan Empat Nama untuk Pilkada Lampung Utara

aprozi alam
Share :

ragamlampung.com — Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara mendapatkan empat kandidat yang akan diserahkan kepada DPW Lampung. Nama-nama itu yang diunggulkan untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Lampung Utara tahun 2018.

Sebelumnya TPPD PKS menjaring tujuh 7 nama dan mengkerucut menjadi empat nama. Mereka adalah Agung Ilmu Mangkunegara (inkumben), Zainal Abidin (mantan Bupati Lampung Utara), M. Yusrizal (ketua DPC Demokrat Lampung Utara), dan Aprozi Alam (bendahara DPD Golkar Lampung).

“Jumat ini nama-nama tersebut kita serahkan kepada DPW PKS Lampung,” kata Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo, Jumat (19/5/2017).

Ia menjelaskan, hasil itu sudah melalui pertimbangan yang matang, dan proses selanjutnya kewenangan DPW PKS Lampung. “Tugas kita di DPD sudah selesai,” katanya.

DPW selanjutnya akan memanggil keempat nama tersebut untuk penilaian, dan akan mengkerucutkan satu nama yang diserahkan kepada DPP PKS.

“Biasanya DPW merekomendasikan satu nama, kemudian diserahkan ke DPP. Surat keputusan penetapan calon dikeluarkan DPP melalui ketua Wilayah Dakwah Sumbagsel,” ujarnya. (ar)

Share :