Rekor Tak Terkalahkan PS TNI Dihabisi Madura United

laga madura united fc melawan ps tni, jumat (19/5/2017) malam.
Share :

ragamlampung.com — Keperkasaan PS TNI diluluhlantakan Madura United FC dengan skor 1-5, saat pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/5/2017) malam. Kemenangan tuan rumah itu juga sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan PS TNI.

Selama enam pekan terakhir, PS TNI memang tidak pernah terkalahkan saat bermain di kandang maupun tandang. Gol Madura United FC dicetak Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, Danemelovanovic, dan Peter Osaze Odemwingie. Sedangkan PS TNI oleh Leonel Jorge Nunez.

Tuan rumah sejak babak pertama menekan dan memainkan pola bervariasi, sehingga PS TNI sulit untuk bangkit dan menciptakan gol. Apalagi empat pemain pentingnya absen yakni Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hong Soon Hak, dan Elio Martins.

“Mereka bermain serius dan konsentrasi. Sedangkan tim kam banyak kesalahan, ketika passing dan bertahan. Apalagi empat pemain inti kami absen. Ketidakadaan mereka membuat saya memasukkan pemain muda,” kata pelatih PS TNI Ivan Kolev, usai pertandingan. (ar)

Share :