“KAWAN” Ananda Tohpati Pringsewu Dikukuhkan

Share :

ragamlampung.com – 50 Relawan “KAWAN” Ananda Tohpati Pringsewu Dikukuhkan di Warung Makan Novi, Sabtu, (20 Mei 2017).

Diketahui KAWAN Ananda Tohpati  merupakan Relawan Ananda Tohpati untuk Gubernur Lampung.

Disepakati bersama Koordinator KAWAN ANDES begitu sebutan akrab Ananda Tohpati Kabupaten Pringsewu adalah Bapak Haryadi, SS.yang berasal dari Kecamatan Pringsewu

“Dikukuhkannya KAWAN Ananda Tohpati Kabupaten Pringsewu adalah dalam rangka perluasan jaringan Relawan Pemenangan Ananda Tohpati For Gubernur Lampung, yang sebelum nya juga telah dikukuhkan Koordinator Propinsi, dan Kota Bandar Lampung,” tutur Dede Suhendri Koordinator Propinsi KAWAN ANDES, kepada ragamlampung.com usai acara.

Menurut Dede, Lampung membutuhkan Harapan Baru, membutuhkan sosok yang mampu melayani masyarakat dan mempunyai cara pandang yang visioner serta berpihak pada masyarakat kecil, dan ANDES adalah harapan itu, karena ANDES telah membuktikan menjadi tokoh muda yang melakukan kepeloporan dibanyak bidang.

“Diantaranya mempelopori Kebangkitan Energi Desa melalui Biogas, kepeduliannya terhadap kelestarian hutan dengan menjadi ketua Lastday 29 juga sudah tidak diragukan lagi. Dan hal ini akan lebih maksimal dilakukan ketika posisi Gubernur Lampung mampu diraihnya, karena dengan posisi itu akan banyak kebijakan pro rakyat yang dapat diputuskan. Demikian ungkap Dede dalam Orasi pengukuhan KAWAN ANDES Kab. Pringsewu,” terang Dede.

Sementara, Haryadi dalam sambutannya mengatakan, akan bergerak cepat untuk membentuk dan mengukuhkan KAWAN ANDES Kabupaten Pringsewu di 9 kecamatan, 126 desa, 5 Kelurahan se- Kab. Pringsewu.

“ANDES telah mempunyai bukti di pringsewu dengan mensupport kemandirian energi didesa daerah kami, dan kami akan komit untuk pemenangan ANDES hingga titik darah penghabisan,” ungkapnya. (rh/toni)

Share :