Bachtiar Dorong Kader PAN Maju di Pilkada Lampung Utara

saat buka bersama, Bachtiar dorong kader PAN maju di Pilbup Lampung Utara.
Share :

ragamlampung.com – Agaknya incumbent dan calon-calon Bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Lampung Utara harus waspada.

Pasalnya Ketua DPW PAN Lampung yang juga Wakil Gubernur Lampung Hi Bachtiar Basri mendorong kader internalnya untuk mengikuti Pilkada Lampung Utara 2018 mendatang.

“Harus ada kader internal PAN yang maju dalam Pillada Lampung Utara,” kata Bachtiar saat memberikan sambutan dalam kegiatan buka bersama pengurus DPD PAN se Lampung Utara di Kotabumi Senin, (12/06/207)

Mengenai calon, lanjut mantan Bupati Tuba Barat ini, diserahkan pada internal PAN.

“Saya ini petarung dan sudah tiga kali menang Pilkada. Jadi begitu juga kader internal yang nantinya maju di Lampung Utara harus benar-benar fight sehingga bisa menang di Lampung Utara,” paparnya tanpa  menyebut nama-nama kader internal yang akan diusulkan.

Diketahui, kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan yang digelar oleh pengurus DPD PAN Lampung Utara dan dihadiri DPC PAN se Lampung Utara.

Selain mengundang Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri dan sejumlah pengurus DPW, juga dihadiri Wasekjen DPP PAN yang juga PANWIL Lampung Nyimas Putri serta puluhan tokoh  masyarakat Lampung Utara.

Sementara Wasekjen DPP PAN yang juga PANWIL Lampung Nyimas Putri menyebut,
Kader internal PAN yang akan mengikuti pilkada di Lampung Utara memiliki peluang besar untuk menang di pilkada mendatang. Pasalnya, sejumlah masyarakat Lampung Utara sangat mendukung majunya kader PAN guna memajukan kabupaten tersebut.

“Kita melihat antusias warga disini saat bukber bersama pak ketua DPW PAN sangat besar dan masyarakat juga sangat menantikan kader PAN yang akan maju di pilkada Lampura guna memajukan kabupaten setempat disegala bidang,” ucapnya.

Sementara penelusuran sementara ragamlampung.com, sejumlah nama – nama internal mulai disebut yakni ketua DPD PAN Lampung Utara Darwin, Bendahara DPW PAN Lampung, Rahmat Mirzani, Agung Bachtiar  dan Tessa B Negoro.(rh)

Share :