DPRD Lampung Siap Panggil Gubernur dan Walikota

Share :

Duduk Satu Meja Bahas Soal Flyover

ragamlampung.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung berencana memanggil Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Walikota Bandar Lampung, Herman HN, terkait persoalan flyover yang belum kesepahaman.

Wakil Ketua DPRD Lampung, Ismet Roni, mengatakan pemanggilan dilakukan usai lebaran ini.

“Akan kita rapim-kan (rapat pimpinan, red) terlebih dahulu. Baru kita akan surati,” kata Ismet kepada ragamlampung.com, Minggu malam, (25/06/2017).

Ismet menyebut pemanggilan ini bertujuan agar ada kesepahaman terkait arah pembangunan yang digagas Pemkot Bandar Lampung.

“Kita akan mediasi dan mengajak Gubernur serta walikota membahas persoalan Flyover. Apa yang tidak bisa diselesaikan melalui musyarawarah,” tegas mantan ketua DPD Golkar Tulang Bawang ini.

Dia menyebut Gubernur sebagai koordinator pimpinan daerah dan perwakilan pemerintah pusat didaerah harus mampu menjadi pengayom semua pihak baik internal pemerintahan sendiri maupun lembaga vertikal yang ada di Provinsi Lampung.

“Intinya kita mau pembangunan dapat berjalan optimal demi kemajuan provinsi Lampung kedepan kearah yang lebih baik,” pungkasnya. (dra)

Share :