Jamaah Ditabrak Usai Salat Idul Fitri

jamaah di newcastle, inggris usai salat idul fitri, minggu (25/6/2017).
Share :

ragamlampung.com — Para jamaah yang hendak pulang usai salat Idul Fitri, di lapangan olahraga Westgate, Newcastle, Inggris, Minggu (25/6/2017) pagi, panik dan berlarian. Sebuah sedan berwarna merah menabrak para pejalan kaki itu. Akibatnya enam orang termasuk tiga anak terluka, seorang anak di antaranya luka kritis.

Jamaah segera menolong korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Royal Victoria. Usai kejadian, polisi menangkap seorang wanita berusia 42 tahun yang diduga terkait peristiwa itu.

Asisten Polisi Polisi Darren Best, dari Kepolisian Northumbria, mengatakan, seorang wanita berusia 42 tahun ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. Dia kemudian masuk ke mobilnya dan menabrak enam orang.

“Kami tidak memiliki informasi untuk menyarankan ini adalah kejadian yang berhubungan dengan teror. Namun, ini adalah sebuah tabrakan serius. Penyelidikan ekstensif terus berlanjut,” katanya, dilansir dari Independent.

Dia mengatakan, dua anak sekarang dalam perawatan intensif, Sisa yang terluka luka serius namun tidak mengancam jiwa. Petugas tambahan akan melakukan patroli untuk menjawab kekhawatiran publik. (ar)

Share :