Mengaku Keluarga Polisi, Usai Menabrak Pengendara Kabur

mobil tabrak tiang listrik di rajabasa, bandarlampung.
Share :

ragamlampung.com -– Seorang pengemudi mobil diduga mabuk menabrak tiang milik Telkom, hingga rusak dan menyebabkan kabel telepon menganggu aktivitas warga. Usai menabrak, pemuda yang mengaku keluarga polisi itu langsung melarikan diri.

Peristiwanya terjadi di Jalan Perwira, Rajabasa, Bandarlampung, Minggu (25/6) malam pukul 21.00 WIB. Setelah kejadian itu, kabel menganggu arus lalu lintas dan aktivitas warga. Bahkan, sejumlah pelanggan Telkom tidak bisa mengakses internet.

Pengendara mobil Avanza berwarna putih, BE 1843 CH, menabrak sebuah tiang Telkom di Jalan Perwira, Rajabasa, Bandarlampung.

Warga mengatakan, usai menabrak, dua orang keluar dari dalam mobil dan dari mulutnya tercium bau minuman keras. Salah seorang di antaranya muntah. “Mereka langsung kabur dan meninggalkan mobil,” kata Ketua RT setempat, Sutrisno.

Tidak lama kemudian, datang seorang perempuan bernama Fauziah mengaku pemilik mobil tersebut. Warga meminta pemilik mobil bertanggung jawab atas kejadian tersebut, tapi wanita itu menolak karena tanggung jawab Telkom.

Ia juga berulan kali keluarga seorang direktur di Polda Lampung dan anaknya tidak bersalah menabrak tiang Telkom, karena merupakan fasilitas umum, bukan fasilitas warga.

Ketua RT Sutrisno akhirnya membiarkan itu diderek. Setelah itu datang mobil patroli Polsek Kedaton, dan seorang petugas mengakui mobil yang menabrak milik keluarga seorang direktur di Polda Lampung. (ar)

Share :