PBB Lampung Utara Tawarkan Koalisi untuk Pilkada

Share :

ragamlampung.com — DPC Partai Bulan Bintang Lampung Utara memiliki dua kursi di DPRD setempat, namun belum bisa mengusung calon sendiri dalam pemilihan kepala daerah 2018. Partai itu membuka kesempatan kepada parpol lain untuk berkoalisi mengusung calon, dan berkomitmen memenangkan calon yang sudah disepakati.

“Kita akan all out memenangkan calon yang akan diusung. Calon harus memiliki visi misi jelas untuk memajukan daerah dan kesejahteraan rakyat Lampung Utara. Bukan sebatas slogan tapi harus terkonsep jelas,” kata Wakil Ketua DPC PBB Lampung Utara Agus Setiawan didampingi sekretarisnya, Ahmad Chotib, Minggu (2/7/2017).

Ia mengatakan, pihaknya siap berkoalisi dengan parpol manapun yang memiliki visi misi sama. Mesin partai juga siap sampai di tingkat bawah. Kepengurusan PBB telah terbentuk di 23 kecamatan, dan tiap PAC ditempatkan kader yang memiliki popularitas tinggi di masyarakat.

Selain itu, salah satu bentuk keseriusan memenangkan calon nanti, pengurus partai akan mendatangkan pendiri PBB, Yusril Izha Mahendra untuk berkampanye. “Para tokoh nasional PBB lainnya juga akan dihadirkan,” ujar dia. (ar)

 

Share :