Pelajar-Mahasiswa Lampung Barat Ingat Kampung Halaman

Lomba IKPM Futsal Cup II
Share :

ragamlampung.com — Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Lampung Barat di Yogyakarta, mengadakan lomba IKPM Futsal Cup II di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka, kompleks Kawasan Sekuting Terpadu (KST) Pekon Watas, Liwa pada 1 hingga 2 Juli 2017.

Lomba dibuka Sekretaris Kepemudaan, Olahraga, Dan Pariwisata (Disporapar) Lampung Barat Sandarsyah, mewakili kepala Disporapar kabupaten setempat Indra Kesuma.

Ketua IKPM Lampung Barat Yogyakarta Ogi Pratama mengatakan, lomba diikuti 32 klub futsal yang ada di Lampung Barat.

Kegiatan ini salah satu kegiatan dari dua kegiatan yang akan dilakukan yaitu reuni akbar alumni IKPM Lampung Barat Yogyakarta dan Gelar Pesona Budaya Bumi Skala Brak. Dua kegiatan terakhir ini akan dilaksanakan pada 3 Juli 2017 di tempat yang sama.

Sandarsyah mengapresiasi atas kegiatan tersebut, karena organisasi ini telah melaksanakan kegiatan yang positif. Menggorganisir suatu kegiatan pertandingan seperti ini bukan hal sepele. Memerlukan perencanaan matang, pengaturan dan pembagian tugas bagi personelnya.

“Lalu, walaupun anggota IKPM Lampung Barat yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta, tapi mereka tidak lupa kampung halamannya. hal ini ditandai Gelar Pesona Budaya Bumi Skala Brak,” katanya. (ar)

Share :