Mantan Ratu Tenis Dunia Menangis Ditanya Kecelakaan Mobil

venus williams menangis usai bertanding di wimbledon,
Share :

ragamlampung.com — Mantan petenis putri nomor satu dunia, Venus Williams, menangis keras hingga tak sanggup melanjutkan pembicaraannya saat konferensi pers usai pertandingan di Wimbledon, Senin (3/7) lalu. Ia tak dapat menahan air matanya ketika seorang wartawan menanyakan kejadian kecelakaan mobil yang fatal.

Juara Wimbledon lima kali itu telah menulis bahwa dia sangat terluka atas insiden tersebut, yang terjadi di kampung halamannya, Palm Beach Gardens, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 9 Juni.

Jerome Barson berusia 79 tahun terluka dalam kecelakaan itu dan meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit 13 hari kemudian. Keluarga Barson mengklaim Williams bersalah atas tabrakan tersebut dan meminta kasusnya diproses secara hukum.

Ketika ditanya tentang kecelakaan tersebut, setelah kemenangannya di babak pertama atas petenis Belgia Elise Mertens, Senin, Williams berjuang untuk menggambarkan perasaannya.

“Sebenarnya tidak ada kata-kata untuk menggambarkan, seperti, betapa dahsyatnya dan – ya. Aku benar-benar terdiam,” katanya, dilansir Selasa (4/7/2017).

Saat itu Williams mulai menangis dan meminta meninggalkan ruangan, namun ia kembali lagi ke ruang konfrensi pers. Moderator menyarankan pertanyaan selanjutnya fokus pada tenis.

Share :