PAN Lampung Utara Buka Pendaftaran Pilkada

Share :

ragamlampung.com — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Utara, mulai membuka pendaftaran bakal calon pemilihan kepala daerah setempat. Beberapa nama diperkirakan mendaftar, antara lain bupati petahana Agung Ilmu Mangkunegara, Aprozi Alam (Bendahara Golkar Lampung), Yusrizal (Ketua Demokrat Lampung Utara).

“Sudah banyak tim yang berkomunikasi dengan kita, penjaringan di PAN akan lebih semarak,” kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Hanafi, melalui sekretarisnya Riswanjoni, Kamis (13/7/2017).

Ia mengatakan, pendaftar juga berasal dari kader PAN, antara lain Ahmad Mirzani Djausal (Bendahara PAN Lampung), dan Darwin Hifni (Ketua PAN Lampung Utara).

Setelah mengambil formulir penfaftara, para bakal calon diwajibkan mengembalikan berkas tersebut datang langsung ke panitia penjaringan. Pengambilan formulir bisa diwakilkan. “Pengembalian wajib datang sendiri calonnya. Ini untuk menunjukan keseriusannya,” kata dia.

Pengambilan formulir pendaftaran mulai 13 hingga 19 Juli. Pada 21-27 Juli pengembalian berkas. Panitia meneruskannya ke DPD untuk disampaikan ke DPW. Selanjutnya kewenangan di DPW. (ar)

Share :