Nenek 80 Tahun Paksa Bocah Berhubungan Badan

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Perkawinan nenek berusia 71 tahun dengan remaja 16 tahun di Sumatera Selatan, sudah bikin heboh publik beberapa waktu lalu. Kini muncul lagi berita sebaliknya, nenek berusia 80 tahun memaksa bocah berusia 13 tahun berhubungan badan.

Nenek itu sehari-harinya bekerja sebagai pemulung di Palembang, Sumatera Selatan. Keluarga korban juga sering membantunya seperti memberi makanan untuk nenek itu. Tapi, saat tertentu memaksa hingga mengancam korbannya yang baru duduk SMP berhubungan badan.

Ibu korban menerima laporan anaknya setelah kejadian berlangsung sepuluh kali. Ia melapor ke Polresta Palembang, Sabtu (15/7/2017).

“Padahal kami suka kasih makanan, tidak sangka kalau dia begitu. Saya baru tahu dari anak saya tadi. Kejadiannya kurang tahu pasti,” kata ibu korban, dilansir dari Viva, saat melapor di Polresta Palembang.

Korban mengaku telah 10 kali berhubungan suami istri dengan nenek yang dipanggil Jawo itu. “Saya dikasih uang Rp15 ribu. Nenek Jawo kadang paksa saya ke rumahnya,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan laporan tersebut. Pihaknya masih meminta keterangan dan mendalami kasus itu. (ar)

Share :