Gunadi : Kita Siap Koalisi dengan PAN dan PKS

Share :

Dibuktikan dengan Mendaftarkan Diri menjadi Cagub di PAN

ragamlampung.com – Koalisi antara PAN, PKS dan Gerindra cukup sukses di pulau Jawa dan sekitarnya. Namun akankah koalisi bisa berlanjut di Provinsi Lampung.

Setidaknya hal ini yang menjadi harapan ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim.

Ketua KAHMI Lampung ini berharap nantinya Partai Gerindra bisa berkoalisi dengan PAN pada pilgub 2018 mendatang. “Mudah-mudahanan kita bisa koalisi dengan PAN, dengan PKS termasuk juga Demokrat,” kata Gunadi Minggu, (16/07/2017).

Namun terkait niatannya tersebut, Gunadi mengaku belum berkomunikasi dengan DPP Partai Gerindra. “Izin belum, karena ini dorongan dari bawah, harapannya yang di atas sama-sama mendukung,” harapnya.

Sebagai bentuk mewujudkan niatnya tersebut, Gunadi Ibrahim yang pernah menjadi anggota DPR RI segera mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur di penjaringan DPW PAN Lampung.

Bahkan, dia siap berebut simpatik Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. “Ya, saya akan daftar sebagai calon gubernur (cagub) di PAN,” ujarnya.

Kendati demikian, Gunadi belum bisa memastikan kapan waktu mendaftarkan diri sebagai cagub di PAN Lampung.

“Ini saya lagi di Jakarta. Nanti ada tim LO (Liassion Officer) saya yang akan mengambil berkas pendaftarannya di PAN,” katanya.

Disampaikannya, niatnya mendaftarkan diri ini merupakan dorongan para kader Partai Gerindra Lampung yang ada di bawah. “Ini sudah kita bicarakan dengan para kader dan responnya pun positif dan sangat mendukung saya untuk daftar di PAN,” ungkapnya.(toni)

Share :