Mantu Wagub Lampung Ambil Formulir Wabup

Share :

Hari Keenam, 14 Formulir Calonkada PAN Diambil

ragamlampung.com – Partai Amanat Nasional (PAN) mempunyai magnet tersendiri bagi pendaftar calon kepala daerah (Calonkada) di Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Hingga hari keenam Selasa, (18/07/2017) sudah sebanyak 14 formulir yang diambil calonkada dengan komposisi tujuh sebagai calon bupati dan tujuh sebagai calon wakil bupati.

”Hari ini ada empat formulir lagi yang diambil oleh masing-masing LO Calonkada yakni Tessa Broejonegoro (Mantu Wagub) melalui LO-nya Heri Yadi, mengambil berkas wakil bupati. Kemudian, Hidayat Lambasi melalui LO-Nya Iwan Santoso, mengambil berkas calon bupati dan wakil bupati. Lalu, Rahmat, melalui LO-Nya Hendra Tama, mengambil berkas Calon bupati(Cabup). Selanjutnya, Kusnadi Ketua Yayasan SMK Septijaya dan pengusaha bengkel mobil Septijaya, mengambil berkas untuk wakil bupati,” ujar Ketua Tim Pilkada PAN Lampura, Hanafi, (18/07/2017).

Mantan Ketua PWI Lampura ini menambahkan, hingga hari ini (18/07/2017) jumlah yang sudah diambil calonkada sebanyak 14 formulir dengan rincian 7 formulir calon bupati dan 7 formulir calon wakil bupati.

”Ada dua orang yang mengambil formulir sebagai bupati dan wakil bupati yakni Muhammad Yusrizal dan Hidayat Lembasi,”terangnya.

Demikian, nama-nama calonkada yang mengambil formulir sebagai bupati yakni Aprozi Alam (Bendum DPD Partai Golkar Lampung), Nerozely Agung Putra Kunang(Anggota DPRD Provinsi Lampung), Petahana Agung Ilmu Mangkunegara, Zainal Abidin(Mantan Bupati Lampura 2009-2013), Muhammad Yusrizal(Ketua DPC PD Lampura), Hidayat Lembasi (Tokoh Sungkai Bungamayang) dan Rahmat.

Sedangkan calonkada yang mengambil berkas sebagai calon Wabup yakni M. Bagus Prakasa (Putra Sulung Paryadi), Neti Hastuti(Ketua DPC PAN Tanjungraja), Muhammad Yusrizal(Ketua DPC PD Lampura), Arizo Fasha Wiliam Abung(Ketua AMPG Lampura), Tessa Broejonegoro (menantu Wagub Lampung), Hidayat Lambasi(Tokoh Sungkai Bungamayang) dan Kusnadi (Ketua Yayasan Septijaya).

”Kalau untuk yang mengambil Rabu (19/07/2017) yang sudah konfirmasi ke Tim Pilkada PAN Lampura yakni Ketua DPD PAN Lampura Darwin Hifni, mengambil formulir sebagai bupati dan wakil bupati. Selanjutnya Iswanda Syaiful yang merupakan anak dari Zainal Syaiful (pengusaha material bangunan di Lampura) mengambil formulir sebagai wakil bupati,”jelasnya.(ist/rh).

Share :