Begal Motor Marak di Jalan Poros Indo Lampung

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Aksi pembegalan kembali terjadi di Jalan Poros Indo Lampung, tepatnya di KM 13 PT Sweet Indo Lampung, Tulangbawang, Senin (17/7). Pelaku berjumlah dua orang memberhentikan sepeda motor yang dikendarai korban Oktavia Novita dan Rini.

Setelah berhenti, pelaku mengancam menggunakan golok dan mengambil motor Honda Beat yang dikendarai korban. Pelaku kabur ke arah perkampungan Bakung.

“Pelaku berjumlah dua orang, kami mengenali keduanya karena hanya menggunakan topi. Golok pelaku tertinggal di lokasi kejadian. Kami trauma dengan kejadian tersebut,” kata Rini, Rabu (19/7/2017).

Korban melapor kejadian tersebut ke Pos Penjaggan Satpam Portal PT. Sweet Indo Lampung.

Minggu sebelumnya, Agus, buruh di PT. CP Bahari mengalami kejadian serupa. Ia bersama istrinya yang akan masuk kerja dibegal di area KM 19 di tempat yang sama. Ia harus merelakan sepeda motor Supra X 125 dan telepon genggam berpindah tangan.

“Lima pelaku mengendarai 2 sepeda motor memberhentikan dan menodong saya serta istri dengan badik. Saya terpaksa memberikan kunci kontak motor dan dua buah HP kepada pelaku,” katanya. (wah)

Share :