Ridho Mukhlis Menguat, Bachtiar Laris Manis

Share :

ragamlampung.com – Duet pasangan M.Ridho Ficardo dengan Mukhlis Basri makin menguat.

Wacana ini menguat mengingat M. Ridho Ficardo memang mengincar partai besutan Megawati ini untuk menyingkirkan rival terkuatnya Herman HN.

Herman HN sendiri hanya mendaftarkan di PDI-P, dengan diambilnya PDI-P oleh M.Ridho Ficardo maka pencalonan Herman HN kemungkinan besar akan gagal.

Namun dibalik rencana Ridho yang akan meninggalkan Bachtiar justru membuat Bachtiar Basri yang juga ketua DPW PAN laris manis dibidik calon lain.

“Pasca wacana tersebut, beberapa calon yang meminta beliau jadi Gubernur maupun Wakil Gubernur. Sudah ada yang datang terang-terangan maupun komunikasi dengan keluarga,” kata kerabat dekat Bachtiar kepada ragamlampung.com Sabtu (22/07/2017).

Bachtiar sendiri memang hingga hari ini masih tetap menyatakan komitmen dengan M.Ridho Ficardo.

“Saya masih komitmen dengan beliau. Saya tunggu saja perkembangan dan dinamika politik kedepan,” kata Bachtiar dikutip dari kerabatnya.

Informasi yang dihimpun, Bachtiar Basri jika jadi Wakil Gubernur hanya jadi mau wakilnya M.Ridho Ficardo. Selain itu bila ada tawaran dari calon lain Bachtiar hanya satu keputusan yakni jadi calon Gubernur bukan Wakil Gubernur. (rh)

Share :