Wanita Telanjang Lenggang Kangkung di Pusat Kota

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang wanita muda mengejutkan pembeli saat dia berjalan melewati hotspot turis di pusat kota. Ia benar-benar telanjang bulat dan alasannya hanya karena “tidak ingin berpakaian”.

Wanita bertato itu berjalan dengan bangga meski telanjang, sambil lenggang kangkung di jalan-jalan kota Bologna, di wilayah Italia Emilia-Romagna yang dikenal ramai turis.

Selama ia berkeliling kota, senyum lebar tak pernah lepas dari wajahnya. Dia membawa tas putih di bahunya dan asyik mendengarkan musik melalui headphone.

Ketika seseorang bertanya kepada wanita berambut cokelat itu, apakah dia telah kehilangan pakaian atau taruhan? Dia menjawab, “Saya tidak ingin berpakaian.”

Dilansir dari Mirror, Selasa (1/8/2017), wanita yang namanya tidak dikenal itu berjalan melewati pusat kota tanpa berhenti. Tapi, yang jadi masalah adalah orang lain yang risih tapi ada juga yang berani mengambil foto dan merekam di telepon mereka.

Wanita muda itu, bertato besar di dadanya dan satu lagi di pinggul kanannya, kerap menantang orang yang memelototinya. Dan tersenyum kepada orang-orang yang menatapnya.

Tidak jelas apakah aksi wanita itu adalah lelucon atau promosi untuk produk tertentu. Tapi, video dan foto dirinya telah menjadi viral di media sosial.

Share :