Duo Lampung Wakili Indonesia ke Taiwan

Share :

ragamlampung.com-Mengharumkan nama Indonesia merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita. Baik itu dari sisi akademi maupun non akademi. Tentu keluarga kita juga bangga dong.

Nah, itu juga yang ingin dicapai oleh dua perwakilan Lampung, yang akan mewakili Indonesia diperlombaan level Internasional. Melalui seni musik beatbox, Rafli Maulana dan Vacdomala dari Low Profile Beatbox Family akan mengikuti Kompetisi Asia Beatbox Championship 2017, mewakili Indonesia bersama dengan 4 orang dari daerah lainnya.

Asia Beatbox Championship 2017 merupakan kompetisi bergengsi dikancah Internasional terutama di Asia. Kompetisi ini akan diikuti 8 Negara dengan 300 kompetitor. Pemenang dari Asia Beatbox akan diutus sebagai perwakilan dari Asia untuk mengikuti World Beatbox Championship. Asia Beatbox bertujuan juga untuk membangun hubungan baik diantara banyak negara yang ada di Asia.

“Ya, kami akan mewakil Indonesia dari Lampung. Kompetisinya diadakan di Taiwan, tanggal 19-20 Agustus ini”, ujar Vasco saat diwawancarai wartawan ragamlampung.com.

Proses pemilihan beaboxer di Indonesia melalui lomba via upload video diyoutube, penilaiannya diliat dari kerapihan, keaslian, tekhnik dan juga musikalitas. (tdy)

Share :