Ketegangan Ridho – Herman HN Mencair??

Share :

ragamlampung.com – Ketegangan hubungan antara Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dengan Walikota Bandar Lampung Herman HN agaknya mulai mencair.
Hal ini terlihat saat keduanya tampak akrab berpelukan dalam pesta yang digelar di Novotel Sabtu malam, (5/8/2017).

Pantauan ragamlampung.com di lokasi, Herman HN sebelumnya menghampiri Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri. Usai menyalami Bachtiar, Herman HN juga mendatangi kursi tempat Ridho berada.

Hubungan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dengan Walikota Bandar Lampung Herman HN mencair.

Entah apa yang mereka bicarakan, keduanya kemudian bersalaman lantas berpelukan. Mudah-mudahan menjadi tanda baik demi pembangunan di Provinsi Lampung.

Meskipun keduanya akan bertarung dalam pemilihan Gubernur tahun 2018 mendatang, setidaknya keduanya menunjukan politik yang santun dan perlu menjadi contoh calon calon yang lain.

Diketahui hubungan antara Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dengan Walikota Bandar Lampung menegang. Herman menuding Pemrov Lampung berupaya keras untuk menjegal proses pembangunan flyover yang prosesnya saat ini masih berjalan. Selang beberapa hari kasus Sinta Melyati juga mencuat kembali melalui demo ratusan warga yang digelar di Jakarta. (rh)

Share :