Wayan RW Bosan Jadi Pria Paling Tampan se-ASEAN

wayan rw
Share :

ragamlampung.com — Perilaku orang di media sosial ada yang wajar, setengah wajar, nyeleneh, sampai radikal. Postingan lelaki ini pun ada di antara beberapa kriteria tadi. Di akun pribadinya di Facebook, Wayan Rahajeng Wengi alias Wayan RW, kerap memposting foto dengan gadis cantik. Tapi, belum terbukti apakah itu sahih atau hanya kamuflase.

Soal kebenaran dinomorduakan, terbukti Wayan RW cukup populer di kalangan warganet. Apalagi ia mengklaim sebagai pria paling tampan di semua negara Asia Tengggara ini (ASEAN). Untuk membuktikan tulisannya itu, Wayan memang menunjukkan berbagai foto bersama gadis cantik. Di antaranya foto kemesraan, seperti bergandengan tangan, berpelukan, atau sedang berjalan mesra di keramaian.

“Met siang ges,,, kegantengan yg diberikan tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yg selalu ngefuns sama gua ges,” tulisnya di Facebook, seperti ditulis Bintang, Jumat (11/8/2017).

Di Facebook juga ia membuat statistik pria paling tampan di Indonesia, yakni Aliando, Al Gazali, dan dirinya sendiri. Statistik teratas dan terpopuler adalah Wayan RW.

“Ketampanan yg gua miliki warisan leluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan bila perlu DPR harus cepat rapat paripurna untuk membentuk UUD terbaru agar kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah di Indonesia cuma ada 3 unit yg masih ada gua, Al Gazali & Aliando,” tulis Wayan.

Masih banyak postingan lainnya seputar isu Wayan favorit gadis cantik di Facebook itu. Warganet mengomentarinya beragam di kolom komen. Ada yang sinis, tapi banyak juga yang kagum. (ar)

Share :