Mustafa: Jangan Halang-Halangi Pencalonan Saya

mustafa, bakal calon gubernur lampung pada acara di kabupaten mesuji.
Share :

ragamlampung.com — Bakal calon Gubernur Lampung, Mustafa, menghadiri pembekalan relawan Mustafa, di Lapangan Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Mesuji, akhir pekan lalu (10/8/2017).

Ia menegaskan siap maju untuk calon gubernur Lampung pada pemilihan gubernur tahun 2018. Dia mengingatkan jangan sampai ada yang mencoba menghalang-halangi dirinya yang ingin membangun Lampung.

Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah memaparkan dua hal program yang akan diterapkan untuk memajukan Lampung. “Pertama, harus menjamin keamanan, jika aman tentu bekerjapun nyaman, jika aman baru bisa sejahtera,” katanya.

“Program kedua, Kampung Enterprener Creative. Nanti, pemuda di tiap desa yang tadinya pengangguran akan memperoleh pekerjaan sehingga mereka terhindar dari tindak kriminalitas seperti mencuri, merampok,” katanya.

Fuad Amrullah, Ketua DPD Nasdem Mesuji optimistis memenangkan Mustafa pada pilgub nanti. Sebab, di daerah itu partainya sudah mendarah daging di masyarakat.

“Kita lihat masyarakat di Mesuji sangat mengharapkan sosok gubernur baru yang diyakini mampu membangun dan memberikan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Sudah ada 48 kecamatan se-Lampung diberikan pembekalan, termasuk di Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini terus digelar di tiap kecamatan se-Lampung. (ar)

 

Share :