Walikota Metro Kukuhkan 28 Anggota Paskibraka

Share :

ragamlampung.com – Walikota Metro, Ahmad Pairin, mengukuhkan Anggota Paskibraka Kota Metro Tahun 2017.

Acara tersebut dilaksanakan di LEC Kartikatama Kota Metro, Selasa malam (15/8).
Kegiatan tersebut dihadiri unsur Fokorpimda, Kepala Satuan Kerja Pemkot Metro, Para Pelatih Paskibraka dan tamu undangan.

Anggota Paskibraka yang dikukuhkan berjumlah 28 Pemuda-Pemudi yang terpilih dan terbaik dari sekian banyak Pemuda-Pemudi yang ada di Kota Metro, untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatah HUT RI ke-72, pada tanggal 17 Agustus 2017.

Pairin menyampaikan selamat kepada Anggota Paskibraka yang terpilih, dan dapat mengeban tugas yang mulia dan menjalankan dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi anak-anaku sekalian, beserta keluarga, karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan dalam mengemban tugas pada hari yang bersejarah bagi bangsa kita ini, dan dapat melaksanakan dengan sebaik mungkin,” ujar Pairin.

Pairin berpesan pada para anggota Paskibraka untuk menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

“Untuk menghadapi tugas yang penting dan bersejarah ini, pada kalian anak-anakku, jagalah kesehatan kalian, konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas yang penting nantinya, baik pagi hari maupun di sore hari di tanggal 17 Agustus nanti, Insya Allah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.(ma)

 

Share :