Tubaba FC Imbangi Africa Selection

laga persahabatan tubaba fc lawan africa selection
Share :

ragamlampung.com — Tubaba FC menahan imbang tim Africa Selection dalam dua pertandingan persahabatan, yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat, Sabtu (19/8) dan Minggu (20/8) .

Pada leg pertama, Tubaba FC menahan imbang Africa Selection dengan skor 2-2, di leg kedua skor berakhir imbang 1-1.

Pada leg pertama Sabtu, Tubaba FC menjebol gawang Africa Selection lebih dulu. Tendangan Galuh di menit ke-25 tak mampu dibendung penjaga gawang Africa Selection. Selang 10 menit, tim Africa Selection membobol gawang Tubaba FC . Abdullah Maega, mantan pemain Sriwijaya FC melesakkan tendangannya. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tempo permainan meningkat. Kedua tim saling menyerang. Akhirnya, di menit ke 64, pemain Tubaba FC Aldi Sindu memecah kebuntuan melalui sepakan kerasnya dan skor berubah 2-1.

Di menit-menit terakhir pertandingan, tepatnya menit ke-89 mantan pemain PSM Makasar berhasil mengembalikan keadaan menjadi imbang 2-2. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tak berubah.

Di leg kedua Minggu (20/8/2017), tempo permainan ketat sejak peluit babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim. Beberapa kali peluang gol tercipta dari dua kesebelasan itu, namun hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Di babak kedua, Galuh dari Tubaba FC masuk kedua menggantikan Tegar Prayogi dan memecah kebuntuan di menit 85 melalui gol indahnya, namun lagi-lagi di menit akhir tim Afrika Selection berhasil menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan usai, skor kembali imbang 1-1.

Ketua DPRD Tulangbawang Barat Busroni yang menyaksikan laga itu mengapresiasi Tubaba FC. Hal ini menunjukan di kabupaten ini banyak bibit pemain sepak bola yang unggul. (ar)

Share :