Ketua PKS Dampingi Petahana di Pilkada Lampung Utara

ketua dpd pks lampung utara (kiri) dan bupati lampung utara agung ilmu mangkunegara.
Share :

ragamlampung.com — Ketua DPD PKS Lampung Utara Agung Utomo menyatakan siap mendampingi petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dalam pemilihan kepala daerah setempat tahun 2018. Keduanya bisa bekerjasama karena memiliki visi-misi sama yakni melayani rakyat.

“Kalau saya siap saja jika diminta dan mendapat restu dan dukungan dari masyarakat. Selama ini hubungan kami (PKS dan bupati) baik-baik saja. Mudah-mudahan harapan rakyat dapat terwujud,” kata Agung Utomo, Minggu (20/8/2017).

Warga Kecamatan Kotabumi Utara menyampaikan dukungan untuk pasangan petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dengan Ketua DPD PKS Agung Utomo. Dukungan disampaikan perwakilan pemuda dan warga saat dialog puncak peringatan HUT RI di Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, Minggu (20/8/2017).

Dalam pernyataannya, warga menilai sosok pendamping petahana harus mendukung program yang sudah digelontorkan dan didukung masyarakat. Bila tidak, sulit mendapatkan tempat di rakyat.

“Kami sangat mendukung Pak Agung Utomo mendampingi Bapak Bupati Agung bersama-sama melanjutkam kepemimpinan. Sosok Agung Utomo telah dikenal luas warga, dan dapat bekerja membantu bupati melanjutkan pembangunan,” kata tokoh pemuda Desa Sawojajar, Yudi.

Anto, tokoh masyarakat Desa Madukoro menambahkan, jika keduanya berpasangan niscaya kepercayaan masyarakat meningkat. Kepercayaan warga masih melekat kepada Agung Utomo.

“Selain Ketua DPD PKS, Agung Utomo anggota dewan dari sini. Kami lihat kerjanya baik. Tentu kami akan mendukung duet kepemimpinan Agung Ilmu Mangkunegara-Agung Utomo,” ujarnya. (ar)

Share :