Burung Tak Berbulu Jalin Persahabatan Sejati

Share :

ragamlampung.com — Dua burung terkena penyakit langka menjalin persahabatan unik. Lemon dan Indi kehilangan bulunya tanpa sebab jelas tiga tahun lalu. Keduanya dirawat Fabiana Guagliardo di West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.

Meski mereka tak berbulu dan tak bisa terbang, masih bisa menjalani hidup normal dan aktif. Hanya saja, kehidupannya harus terus berada di tanah, bukan pohon.

“Lemon dan Indi datang ke kehidupan kita tiga tahun yang lalu dan sejak itu tak terpisahkan. Ketika kami mendapatkannya, mereka terlihat sehat dan sangat aktif, ” kata Guagliardo, dilansir dari Barcroft TV, Selasa (22/8/2017).

Guagliardo mengatakan, Indi dan Lemon sepertinya memiliki hubungan percintaan, dan Indi akan melakukan apapun untuk melindunginya.

Jika Lemon tidak enak badan, dia akan selalu berada di sisinya, tidak akan pergi jauh dari kandang karena dia tahu tidak bisa terbang. Lemon juga mulai berteriak seperti orang gila jika tidak bisa melihat temannya itu.

Pemilik burung memelihara seekor burung lagi yang terkena penyakit sama. Semula ia khawatir bakal terjadi keributan karena ada pihak ketiga. Tapi, kehidupan mereka justru makin harmonis. (ar)

Share :