Dinas PMD Mesuji Gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan Pilkades Serentak

Share :

ragamlampung.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji melaksanakan Rapat Pembahasan Tim Pengawas Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Mesuji, Kamis, (24/8/2017).

Rapat itu dilakukan di Kantor Dinas PMD Mesuji. Rapat di Pimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji Budiman Jaya.

Rapat itu, dihadiri oleh Asisten 1 Kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya selaku Ketua Panitia fasilitasi Pilkades, Asisten 3 Nawawi Madni selaku Ketua tim pengawas Pilkades, dan seluruh Anggota tim pengawas, seluruh Panitia Desa Pilkades.

Ferry Antoni, Kabid Pemerintahan dan kelembagaan Desa Dinas PMD Mesuji menjelaskan, rapat itu membahas tugas tim pengawas, lokasi penugasan tim, dan tata tertib pelaksanaan pilkades.

“Rapat tadi, membahas tugas tim pengawas, lokasi penugasan, dan tata tertib pelaksanaan pilkades,” jelas Kabid Ferry, usai rapat dilaksanakan.

Untuk hasil kesepakatan tata tertib, lanjut Ferry, akan disampaikan oleh Panitia​ Penyelenggara Pemilihan Desa pada saat sebelum pelaksanaan pemungutan suara Pilkades, di tanggal 27 Agustus 2017, mendatang.

“Hasil kesepakatan tata tertib itu akan disampaikan panitia penyelenggara desa pada saat sebelum pelaksanaan pemungutan suara Pilkades, nanti,” katanya. (gst)

Share :