Mahasiswa Ganti Wajah karena Ingin Jadi Peri

Share :

ragamlampung.com — Seorang mahasiswa di Argentina, demikian terobsesi dan tampaknya menjadi ganjil karena ingin menjadi peri di kehidupan nyata. Ia rela mengoperasi semua wajahnya supaya mirip dengan impiannya itu. Ia mentransplantasi rambut vampir menggunakan darahnya sendiri.

Pria berusia 26 tahun ini menjalani transplantasi rambut dengan suntikan spesialis awal bulan ini di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, untuk membantu mimpinya menjadi fantasi.

Sampai kini Luis menghabiskan 36 ribu poundsterling untuk mencapai mimpinya, namun masih banyak yang harus dia ubah dengan wajahnya supaya seperti mimpinya. Luis bertekad tampil seperti karakter dunia kesayangannya. Ia mendapatkan inspirasi dari film-film seperti Labyrinth and The Never Ending Story.

Dikutip dari Mirror, Kamis (24/8/2017), Agar terlihat lebih mirip peri, Luis memutihkan kulit dan rambutnya dan sekarang dia menggunakan krim spesialis, pewarna, perawatan dan tabir surya. Dia juga sedot lemak di rahangnya, operasi pembersihan rambut dan operasi tubuh untuk mengubah warna matanya.

Luis tinggal di Buenos Ares, Argentina, mendapat pandangan yang tidak biasa namun mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang. Dia tidak akan berhenti sampai dia benar-benar berubah menjadi peri.

Dia merencanakan operasi agar telinganya panjang dan lurus. implan rambut agar berbentuk hati.

“Saya ingin menjadi peri, malaikat dan fantasi, tujuan saya tampil seperti ni supaya halus, anggun dan lembut. Saya ingin memiliki kecantikan yang ideal dan ingin mencapainya tidak peduli bagaimana caranya,” kata dia. (ar)

Share :