Pekerja Rumah Sakit Menangi Jakpot Rp4 Triliun

Share :

ragamlampung.com — Seorang perempuan pekerja rumah sakit Massachusetts, Amerika Serikat, kaya mendadak, bahkan menjadi miliuner, karena memenangkan jakpot Powerball sebesar 758,7 juta dolar AS atau Rp10 triliun. Sebelumnya ia bermimpi pipa, dan ternyata pertanda perubahan nasibnya.

Petugas lotre mengatakan, pemenang memilih untuk mengambil pembayaran sekaligus sebesar 480 juta dolar AS atau 336 juta dolar AS (sekitar Rp4,4 triliun) setelah dipotong pajak. Ini adalah hadiah utama terbesar yang dimenangkan dalam sejarah tiket lotre di Amerika Serikat.

Mavis L. Wanczyk dari Chicopee, berusia 53 tahun, seperti ditulis Associated Press, Jumat (25/8/2017), mengatakan, dia saat itu dalam perjalanan kerja di malam hari dengan petugas pemadam kebakaran Chicopee. Di mobil mereka membicarakan hasil undian Powerball.

Saat itulah dia sadar dia menang jakpot. Wanczyk mengurungkan meneruskan perjalanan ke tempat kerja. Ia berbalik arah pulang kembali ke rumahnya. Wanczyk memiliki dua anak dewasa, seorang anak perempuan dan anak laki-laki.

“Saat tiba di rumah, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah duduk santai dan rileks. Saya telepon kantor dan memberitahu tidak bisa masuk kerja, bahkan mungkin tidak akan kembali bekerja lagi,” katanya. (ar)

 

 

Share :