Bupati Khamami Menyayangi Bawahannya!

Share :

ragamlampung.com – Bupati Mesuji Khamamik SH, selain gila bekerja membangun Mesuji, dia juga sosok Pemimpin yang perhatian (menyayangi) bawahan.

Perhatian itu disaksikan langsung ragamlampung.com yang mendapatkan kesempatan mengikuti beliau yang hendak menuju pasar KTM, Kecamatan Mesujitimur, Sabtu, (23/9/2107).

Ketika itu saat diperjalanan, Bupati khamami tiba-tiba bertanya kepada Sopir pribadinya Pahing, terkait nasi bungkus dan air minum aqua yang sengaja ia bawa untuk beberapa bawahannya, terkhusus para pegawai sopir dump truk Alkal Mesuji.

“Paying, tadi sudah kebagian semua belum nasi bungkus sama air aqua para sopir dump truk Alkal di Gedung RMP tadi?,” tutur Bupati yang menandai beliau sayang terhadap bawahannya.

Sempat juga diperjalanan, beliau menghentikan laju mobilnya sejenak di persimpangan jalan, guna menghampiri dan memberikan nasi bungkus serta air aqua ke beberapa bawahannya sopir alat berat yang sedang bertugas membenahi jalan.

“Berhenti sebentar paying di Prapatan jalan itu, kita bagi nasi bungkus dan air aqua dulu ke beberapa sopir Alat berat disitu,” kata khamami. Ini menguatkan fakta bahwa dirinya tipikal pemimpin yang menyayangi bawahan.

Sikap perhatian Bupati Khamami itupun diakui Paying. Ia mengatakan sikap Bupati Seperti itu, sejak dahulu dari semenjak ia menjabat Bupati Mesuji diperiode pertama silam.

“Ya begitulah beliau bersikap dengan kami selama ini. Ia sering perhatian kepada kami. dari dulu periode pertama sampai sekarang tak berubah, pak Bupati menyayangi kami,” terang Paying, saat dikonfirmasi, di Pasar KTM, (23/9) tengah hari.

Setelah selesai melakukan pengecekan persiapan Pasar KTM untuk acara kunjungan 3 Menteri ke Mesuji di bulan Oktober mendatang, Bupati Khamami lanjut bergegas blusukan ke beberapa Desa, Kecamatan Mesujitimur, guna melihat kondisi beberapa ruas jalan yang akan dibangunkan dalam waktu dekat. (gst)

Share :