Berlian Tihang Godok Lima Nama Calon Wakil Bupati

berlian tihang saat deklarasi dukungan tokoh adat lampung utara.
Share :

ragamlampung.com — Konstelasi politik menjelang pemilihan kepala daerah Lampung Utara tahun 2018, selalu berubah. Nama bakal calon wakil bupati bertambah lagi, dan diprediksi mendampingi Berlian Tihang.

Nurdin Habim, kader Partai Gerindra dan kini menjabat wakil Ketua DPRD Lampung Utara, disebut-sebut memenuhi kriteria maju dalam pilkada nanti. Tim sukses Berlian Tihang mengantongi lima nama, salah satunya kandidat terkuat Nurdin Habim.

“Kami sedang menggodok pendamping Pak Berlian, ada lima nama salah satunya Nurdin Hambim,” kata tim sukses Berlian juga tokoh masyarakat Lampung Utara, Ansyori Sabak, Selasa (26/9/2017).

Nurdin, katanya, tokoh muda yang memiliki kemampuan kepemimpinan mumpuni, dan dekat dengan masyarakat. Karakter itu cocok berpasangan dengan Berlian yang memiliki pengalaman birokrasi.

Nama lainnya adalah Hendra Setiadi Juhri, mantan wakil ketua DPRD Lampung Utara, M. Yusrizal, dan dua nama lainnya dalam pertimbangan.

“Kelimanya memiliki kemampuan dan layak mendampingi Berlian Tihang. Tinggal tunggu waktu saja, siapa yang akan dicalonkan,” katanya. (ar)

Share :