PAN: Arinal Djunaidi Dipilih karena Putra Daerah

arinal djunaidi (kanan)
Share :

ragamlampung.com — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan, partainya merekomendasikan Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung. Ketua Golkar Lampung itu dipilih karena putra daerah dan berkompeten.

Zulkifli mengatakan, di Bandarlampung, Jumat (6/10/2017), ia juga sudah kenal baik dengan Arinal dan pernah bekerjasama dalam urusan pemerintahan. Arinal pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, sebelumnya ia Kepala Dinas Kehutanan Lampung. Saat itu juga Zulkifli pernah menjabat Menteri Kehutanan.

Ia menginstruksikan kader PAN bekerja lebih keras memenangkan calonnya tersebut, terhitung mulai 23 Oktober nanti.

Arinal mengatakan, ia siap mengemban amanah tersebut dan pengalamannya sebagai aparat negara selama 30 tahun, akan didekasikan untuk membangun Lampung.

Sementara itu, bakal calon gubernur Lampung, Mustafa memberi sinyal akan menggandeng calon wakil gubernur berlatar belakang kepala daerah. Namun, Bupati Lampung Tengah itu tidak menjelaskan lebih detail orang dimaksud.

Beberapa nama berlatar belakang kepala daerah yang mengemuka saat ini antara lain, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, dan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. (ar)

 

Share :