Ayam Betina Diperkosa Remaja hingga Mati

tersangka remaja memerkosa ayam betina hingga mati,
Share :

ragamlampung.com — Kejadian aneh dilakukan seorang remaja berusia 14 tahun dari Pakistan. Ia mencuri seekor ayam milik tetangganya, membawa ke rumah dan hal tak terduga ia lakukan. Remaja itu memerkosa hingga mati ayam tersebut.

Seperti dilaporkan Express Tribune, Kamis (16/11/2017), kejadian di Desa Hafizabad, Punjab, pada 11 November lalu. Terungkap setelah pemilik ayam melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Remaja berasal dari Desa Jalalpur Bhatian itu masuk ke toko ternak dan mencuri seekor ayam betina.

Pemilik toko tidak asal menuduh karena perbuatan remaja itu ada yang mengetahuinya. Ia tak berkutik ketika sejumlah petugas datang ke rumah dan membawanya ke kantor polisi. Saat dibawa dengan mobil bak terbuak, kepala tersangka ditutupi kain karena mengundang perhatian warga.

“Ayam betina mati saat diserang secara seksual oleh seorang remaja. Ada dua orang saksi menyaksikan tindakan ini,” kata seorang pengacaranya.

Remaja tersebut kepada polisi mengaku melakukannya karena “frustrasi secara seksual.” Ayam betina akhirnya jadi sasaran masalahnya.

Kepala polisi setempat, Sarfraz Anjum mengatakan, tersangka ditangkap setelah pemeriksaan medis ayam membuktikan mati karena serangan seksual. Remaja itu juga mengaku perbuatannya. (ar)

Share :